Cari Uang Lewat Afiliasi Ekiosku.com

Cari Uang Lewat Ekiosku.comCari Uang Lewat Ekiosku.com – Afiliasi, atau marketer afiliasi merujuk produk atau layanan kepada orang-orang dan mendapatkan bayaran untuk itu. Afiliasi pemasaran telah menjadi tren panas di Internet selama bertahun-tahun, dengan jutaan situs web mitra afiliasi diciptakan untuk tujuan pemasaran asosiasi.

Cara kerja program afiliasi cukup sederhana. Anda menjadi asosiasi perusahaan, dan mereka menyediakan Anda dengan link unik ke situs mereka, yang Anda menempatkan di situs Anda, blog atau di mana pun yang Anda inginkan untuk menyimpannya. Setiap kali pengguna mengklik pada link yang unik, ia akan mengirimkan cookie pelacakan untuk browser-nya. Cookie pelacakan kemudian digunakan untuk melacak kunjungan situs, penjualan atau penjualan berulang (tergantung program) kembali kepada Anda. Itu saja.

Apakah ada uang dalam program afiliasi? Oh, ya pasti! Namun jumlah uang yang Anda buat akan tergantung pada niche yang Anda pilih dan teknik pemasaran web anda. Jadi, dalam “Membuat Uang dengan Program Afiliasi” kita akan berbicara tentang memilih sebuah program pemasaran asosiasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Hal pertama yang harus diingat ketika memilih sebuah jenis pemasaran afiliasi adalah bahwa Anda dapat:

  1. Pilih jenis yang cocok website Anda saat ini / topik blog ‘s (jika Anda sudah memiliki satu)
  2. Dalam hal ini anda diwajibkan memilih sebuah situs dengan tema yang Anda sukai, sehingga mudah bagi anda untuk membuat situs yang cocok dengan karakter anda. Misalnya, jika anda hobi bermain bola, maka anda dapat mulai blogging dengan membuat posting dengan mengiklankan sebuah apparel sepak bola.

Ada juga pendekatan yang sama sekali berbeda untuk memilih niche pemasaran afiliasi, yaitu berkonsentrasi pada niche ada sama sekali. Inti dari pendekatan ini (yang relatif baru dan trendi) adalah untuk membuat situs mitra yang berdiam pada satu juta isu yang berbeda dan membuatnya bersinar. Dengan cara ini Anda dapat mengiklankan apa pun yang Anda tolong, dari papan surfing ke Santa stocking, tergantung pada musim dan suasana hati Anda. Sebagai contoh, di sini adalah penasaran studi kasus oleh Matt Carter di mana ia menjelaskan sebuah website benar-benar keren yang tidak fokus pada setiap niche tertentu, tapi mendapatkan banjir lalu lintas dan bekerja sebagai situs mitra yang efektif.

Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Ok disini saya akan memperkenalkan sebuah contoh kecil dari bisnis afiliasi di Indonesia yang dari Ekiosku.com. Ekiosku.com ini merupakan situs jual beli online di Indonesia yang memiliki visi dan misi menjadi situs jual beli terbesar di Indonesia dengan layanan yang aman dan nyaman. Belum lama ini Ekiosku.com telah memperkenalkan program afiliasi EkiLink.  EkiLink merupakan program jual beli yang dibedakan dalam 2 kelompok yaitu Agen EkiLink dan Promosi Via EkiLink. Baklah disini saya akan menjelaskan mengenai program afiliasi Agen Eklink yang bisa kalian ikuti.

Agen EkiLink merupakan mitra afiliasi promosi melalui jaringan EkiLink yang merupakan suatu system afiliasi promosi ekiosku.com dengan para pemilik media online yang ingin bergabung untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Melalui EkiLink, siapapun dapat menjadi Agen sehingga dapat ikut mempromosikan link atas produk produk ekiosku.com di halaman media onlinenya (website/blog/media sosial) dan Agen EkiLink akan diberikan komisi apabila website/blog/media online nya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk yang dipromosikan sampai transaksi selesai.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink

  • Tanpa harus keluar modal usaha.
  • Mendapatkan penghasilan tambahan (Passive Income) bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.
  • Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan (direferralkan).

Artikel terkait :

  1. Cari Uang Lewat Ekiosku.com
  2. Cara Mencari Uang Lewat Ekiosku.com
  3. Cari Uang Lewat Ekiosku.com Mudah
  4. Info Cari Uang Lewat Ekiosku.com
  5. Margahayuland

Speak Your Mind

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *